Learn English Through The Invisible Man

 


The invisible man (2020)

1. I can't take you with me : Aku tidak bisa membawamu bersamaku.

2. I'm not gonna leave you with that thing on : Aku tidak akan meninggalkanmu dengan benda itu.

3. There you go: Ini dia.

4. Cecilia, what is going on? Are you okay? : Cecilia, apa yang terjadi? Kau tak apa-apa? 

I'll explain later: Aku akan jelaskan nanti.

5. You can't do this! Get back here!: Kamu tidak bisa melakukan ini! Kembalilah ke sini!

6. How long have you been up? A few hoursSudah berapa lama kau bangun? Beberapa jam.

7. Now, you know, if you close your eyes and you lie down, that usually helps : Sekarang, Anda tahu, jika Anda memejamkan mata dan berbaring, itu biasanya membantu.

8. Um, don't think being tired gets you out of our little deal, now : Um, jangan berpikir bahwa lelah akan membuatmu keluar dari kesepakatan kecil kita, sekarang.

9. I swore to your sister i'd get you to step outside my house : Aku bersumpah pada adikmu, aku akan membuatmu keluar dari rumahku.

10. That's the furthest you've gone since you've been here, okay? : Itu adalah tempat terjauh yang pernah kau datangi sejak kau di sini, oke?

11. So, as far as i'm concerned, you just walked on the moon : Jadi, sejauh yang saya ketahui, Anda baru saja berjalan di bulan.

12. I can't work with this goddamn thing : Saya tidak bisa mengerjakan benda sialan ini.

13. Do I owe you money? A lot : Apakah saya berutang uang kepada Anda? Banyak.

14. I told y'all about running up on me in my house : Saya memberi tahu Anda tentang menabrak saya di rumah saya.

15. Tell her she can't take you back : Katakan padanya dia tidak bisa menerimamu kembali.

16. We're keeping you : Kami menjagamu.

17. What are you doing here, emily? : Apa yang kau lakukan di sini, emily?

18. Well, it's nice to see you, too, sis : Wah, senang bertemu denganmu juga, kak.

19. I'm gonna go see what sydney's up to : Aku akan melihat apa yang sedang dilakukan sydney.

20.This is not fair : Ini tidak adil.

21. I asked you not to come over : Saya meminta Anda untuk tidak datang.

22. He knows where you live. He will follow you : Dia tahu di mana Anda tinggal. Dia akan mengikuti Anda

23. Well, I have some news : Nah, saya punya beberapa berita

24. There is no news that justifies this : Tidak ada berita yang membenarkan hal ini

25. Okay, i have a plan, and i just... : Oke, saya punya rencana, dan saya hanya...

26. I need you to-to go along with it and just not be in control for one second. : Saya ingin Anda mengikutinya dan tidak memegang kendali selama satu detik.

27. I'm not trying to control you, boo. : Saya tidak berusaha mengendalikan Anda, boo.

28. I'm desperately trying to tell you that you don't need to cut me off anymore. : Saya mati-matian berusaha memberi tahu Anda bahwa Anda tidak perlu memutuskan hubungan saya lagi.

29. What did he do to you? : Apa yang dia lakukan padamu?

30. Can you talk to me? : Bisakah Anda berbicara dengan saya? 

31. It just doesn't make any sense. : Itu tidak masuk akal.

32. In complete control of everything, you know? : Dalam kendali penuh atas segalanya, Anda tahu?

33. He controlled how i looked and... : Dia mengendalikan penampilan saya dan...

34. What i wore and what i ate. : Apa yang saya pakai dan apa yang saya makan.

35. Then it was controlling when i left the house and... : Kemudian mengendalikan ketika saya meninggalkan rumah dan...

36. If he didn't like what he assumed i was thinking... : Jika dia tidak menyukai apa yang dia anggap sedang saya pikirkan...

37. He wanted to have a baby. : Dia ingin punya bayi.

38. And i knew that if we did that, that i would never be able to get away from him : Dan saya tahu bahwa jika kita melakukan itu, saya tidak akan pernah bisa menjauh darinya

39. I took birth control without him knowing it. : Saya mengambil KB tanpa dia sadari.

40. um, that can only go on for so long, so... : um, itu hanya bisa berlangsung lama, jadi...

41. You're here with us now. And you're safe. : Anda di sini bersama kami sekarang. Dan Anda aman.

42. I'm not telling you to aim low. : Saya tidak menyuruh Anda untuk membidik rendah.

43. I'm just saying, e-explore more than one option, okay? : Saya hanya mengatakan, jelajahi lebih dari satu opsi, oke? 

44. Don't limit your choices to just one school in the whole country. : Jangan membatasi pilihan Anda hanya pada satu sekolah di seluruh negeri.

45. But that one school is my goal. Parsons is my goal. : Tapi satu sekolah itu adalah tujuan saya. Parsons adalah tujuan saya.

46. Yeah, i told you to have goals... Plural. : Ya, saya mengatakan kepada Anda untuk memiliki tujuan ... jamak.

47. I think it's important to have goals, james. : Saya pikir penting untuk memiliki tujuan, james.

48. Look at you, getting out into the world. : Lihatlah dirimu, keluar ke dunia.

49. You know, by next year, you'll make it across the street. : Anda tahu, tahun depan, Anda akan berhasil menyeberang jalan.

50. As the appointed attorney representing my late brother's discretionary trust, : Sebagai kuasa hukum yang ditunjuk mewakili perwalian mendiang kakak laki-laki saya

51. I'm required to enact his final wishes. : Saya diminta untuk mewujudkan keinginan terakhirnya.

52. And he stipulated that i do this in person. : Dan dia menetapkan bahwa saya melakukan ini secara langsung.

53. He wanted me to read a prepared statement. : Dia ingin saya membaca pernyataan yang telah disiapkan.

54. Although our relationship was far from perfect, I at least thought we had built up enough trust that you would talk to me rather than running away from what you perceived us to have. : Meskipun hubungan kami jauh dari sempurna, setidaknya saya pikir kami telah membangun cukup kepercayaan bahwa Anda akan berbicara dengan saya daripada melarikan diri dari apa yang Anda anggap kami miliki. 

55. You're not allowed to do that. : Anda tidak diperbolehkan melakukan itu.

56. E-mail me a copy, and we will read it. : Email saya salinannya, dan kami akan membacanya.

57. I'm just trying to do my job. : Saya hanya berusaha melakukan pekerjaan saya.

58. That is why we're sitting here. : Itu sebabnya kami duduk di sini.

59. If there was a chance of physically being close to him : Jika ada kemungkinan dekat secara fisik dekat dengannya

60. We would not be here for any amount of money. : Kami tidak akan berada di sini untuk sejumlah uang.

Demikian, Semoga dapat bermanfaat..

Link