Learn English Through Hocus Pocus 2


Learn English Through Hocus Pocus 2

1. 16-year-old YOUNG BETTE MIDLER is unsurprisingly, a LITTLE NIGHTMARE around town. She talks to her sisters, YOUNG SARAH JESSICA PARKER and YOUNG KATHY NAJIMY.  

YOUNG BETTE MIDLER yang berusia 16 tahun tidak mengherankan, merupakan seorang anak yang suka berkeliling kota. Dia berbicara dengan saudara perempuannya, SARAH MUDA JESSICA PARKER dan KATHY MUDA NAJIMY.

2. I come baring unfortunate news. I was told that now that I am 16, I and OLD and will be forced to marry an older man and become a trad-wife!

Saya datang dengan membawa berita yang tidak menyenangkan. Saya diberitahu bahwa sekarang saya berusia 16 tahun, saya dan LAMA dan akan dipaksa menikah dengan pria yang lebih tua dan menjadi seorang istri simpanan!

3. Listen kid, it’s enjoyable watching you play young Bette Midler, with those adorable, freakishly inhuman buck teeth. Not to mention Young Kathy, with that silly lip thing. And Young Sarah, you make a lovely little ditz. But the time has come! Agree to marry the lanky ginger boy in town, or be banished from Salem!

Dengar nak, sangat menyenangkan melihatmu memerankan Bette Midler muda, dengan gigi gingsul yang menggemaskan dan tidak manusiawi itu. Belum lagi Kathy muda, dengan bibirnya yang konyol itu. Dan Sarah muda, kamu adalah gadis kecil yang cantik. Tapi waktunya telah tiba! Setuju untuk menikahi anak laki-laki kurus yang kurus di kota, atau diusir dari Salem!

4. The girls send the town into a frenzy with some HUMONGOUS SPIDER FROM AUSTRALIA OR SOMETHING. They run into the woods where they hear the “Come little children” song, and meet Mother Witch HANNAH WADDINGHAM.

Gadis-gadis itu membuat kota menjadi hiruk-pikuk dengan beberapa laba-laba HUMONGOUS DARI AUSTRALIA ATAU SESUATU. Mereka berlari ke hutan di mana mereka mendengar lagu "Ayo anak kecil", dan bertemu dengan Ibu Penyihir HANNAH WADDINGHAM.

5. Irrelevant! But thou art different from other children aren’t you? You don’t have any magical glowy hands, but I can tell you’re a witch! And your sisters... yeah fine, they’re witches too. Here, take my magical spell book. The kind so special I give away freely to strangers.

Tidak relevan! Tetapi engkau berbeda dari anak-anak lain, bukan? Kau tidak memiliki tangan ajaib yang bersinar, tapi aku tahu kau penyihir! Dan saudari-saudarimu... ya, mereka juga penyihir. Ini, ambil buku mantra ajaibku. Jenis yang sangat istimewa yang kuberikan secara cuma-cuma pada orang asing.

6. Hey Whitney! What are you doing for your 16th birthday? The same magic crap you’ve done for the past few years that I should have guessed? Oh gosh, I’m so enamored with my new jock boyfriend and his popular friends that I’ve completely forgotten!

Hei Whitney! Apa yang kau lakukan di ulang tahunmu yang ke-16? Omong kosong sihir yang sama yang telah kau lakukan selama beberapa tahun terakhir yang seharusnya sudah kutebak? Astaga, saya begitu terpikat dengan pacar baru saya yang seorang atlet dan teman-temannya yang populer sehingga saya benar-benar lupa!

7. Behold! We are in the very same cottage of the Midler sisters! The same ones that killed Emily Binx 300 years ago.

Lihatlah! Kami berada di pondok yang sama dengan Midler bersaudara! Yang sama yang membunuh Emily Binx 300 tahun yang lalu.

8. Ohh riiiight. Isn't it funny how we used to make lighthearted kids movies about children being tortured and killed? Not to mention the obsession over virginity, forcing parents all over the world into uncomfortable conversations with their kids.

Ohh riiiight. Bukankah lucu bagaimana kita dulu membuat film anak-anak yang ringan tentang anak-anak yang disiksa dan dibunuh? Belum lagi obsesi akan keperawanan, memaksa orang tua di seluruh dunia untuk melakukan percakapan yang tidak nyaman dengan anak-anak mereka.

9. SAM gives WHITNEY a WEIRD CANDLE for her birthday. While in the woods, she and BELISSA say an incantation, and the candle sparks uncontrollably like a firework!

SAM memberikan WHITNEY sebuah LILIN ANEH untuk ulang tahunnya. Saat berada di hutan, dia dan BELISSA mengucapkan mantera, dan lilin itu menyala tak terkendali seperti kembang api!

10. Wait, look, it’s actually a regular candle... with a black flame? And it’s lit by a sixteen year old under a full moon on Halloween night? Well thank Satan you told everyone you hooked up with your date for the homecoming dance. Otherwise, we could have brought back the Midler sisters!

Tunggu, lihat, itu sebenarnya lilin biasa... dengan nyala api hitam? Dan dinyalakan oleh seorang anak berusia enam belas tahun di bawah bulan purnama pada malam Halloween? Terima kasih pada setan, kau sudah memberitahu semua orang bahwa kau berkencan dengan teman kencanmu untuk pesta dansa. Jika tidak, kita bisa membawa kembali Midler bersaudara!

Demikian beberapa kalimat dari film Hocus Pocus 2, Semoga dapat bermanfaat..

Link