Learn English Through M3gan

 

Learn English Through M3gan

Katie look! We’re almost at the top of the mountain.

Katie lihat! Kita hampir berada di puncak gunung.

Can you see the hotel?

Bisa kamu lihat hotelnya?

I thought we were gonna limit screentime to thirty minutes a day.

Saya pikir kami akan membatasi screentime menjadi tiga puluh menit sehari.

What are you telling me for?

Untuk apa kau memberitahuku?

Katie, can you turn it down please?

Katie, bisakah kau menolaknya?

If we make rules, we need to stick to them.

Jika kita membuat aturan, kita harus menaatinya.

If she wasn’t on that. She’d be climbing all over the seats.

Jika dia tidak melakukan itu. Dia akan memanjat seluruh kursi.

So you would rather she sat there, feeding a toy virtual food, until it shits itself.

Jadi Anda lebih suka dia duduk di sana, memberi makan makanan virtual mainan, sampai buang air sendiri.

I already did turn it down.

Saya sudah menolaknya.

What was Gemma thinking?

Apa yang Gemma pikirkan?

She was thinking, it’s my nieces birthday, I’m gonna get her a present.

Dia berpikir, ini hari ulang tahun keponakanku, aku akan memberinya hadiah.

She works for the company that makes them.

Dia bekerja untuk perusahaan yang membuatnya.

She probably didn’t even have to pay for shipping.

Dia mungkin bahkan tidak perlu membayar biaya pengiriman.

Honestly, what is the purpose of a toy if you have to play with it on an iPad.

Sejujurnya, apa gunanya sebuah mainan jika Anda harus memainkannya di iPad.

This is what the future looks like, okay?

Seperti inilah masa depan, oke?

You have to get used to it.

Anda harus membiasakan diri.

We should’ve put chains on the car.

Kita harus memasang rantai di mobil.

Yeah, neither of us knew that was a thing until like ten minutes ago.

Ya, tidak satu pun dari kami yang tahu itu sampai sepuluh menit yang lalu.

Okay? Don’t act like it’s my fault.

Oke? Jangan bertingkah seolah itu salahku.

What do you want me to do? Mom, I dropped Leroy.

Apa yang Anda ingin saya lakukan? Bu, aku menjatuhkan Leroy.

Why did you tell that guy at the gate this was an All Wheel Drive?

Mengapa Anda memberi tahu pria di gerbang bahwa ini adalah Penggerak Semua Roda?

Because I thought it was, and it looks like a four wheel drive.

Karena saya pikir begitu, dan sepertinya penggerak empat roda.

Katie, what are you doing?

Katie, apa yang kamu lakukan?

Katie! Put yout seatbelt on.

Katie! Pasang sabuk pengaman Anda.

I can’t see anything.

Saya tidak bisa melihat apa-apa.

So stop moving forward.

Jadi berhentilah bergerak maju.

We can’t just sit in the middle of the road.

Kita tidak bisa hanya duduk di tengah jalan.

We’ll wait for this to clear and then find some place where we can pull over, - and just wait for one of those snow trucks to clear the road.

Kami akan menunggu sampai ini bersih dan kemudian menemukan tempat di mana kami bisa menepi, - dan tunggu saja salah satu truk salju itu membersihkan jalan.

Yeah, how long is that gonna take?

Ya, berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Why are we doing this?

Mengapa kita melakukan ini?

Because we have to.

Karena kita harus.

If we could at least show him what we have.

Jika kita setidaknya bisa menunjukkan kepadanya apa yang kita miliki.

You said so yourself.

Anda sendiri yang mengatakannya.

Is that what I think it is?

Apakah itu yang saya pikirkan?

Transparency looks good!

Transparansi terlihat bagus!

For what we paid for, it better.

Untuk apa yang kami bayar, itu lebih baik.

I don’t know, Gemma it’s your code.

Saya tidak tahu, Gemma itu kode Anda.

Yeah, thanks I know it’s my code, Cole. But she doesn’t look confused, she looks demented.

Ya, terima kasih, saya tahu ini kode saya, Cole. Tapi dia tidak terlihat bingung, dia terlihat gila.

You wanna take the skin back off?

Anda ingin melepas kulitnya kembali?

Well she’s not responding, so.

Yah dia tidak menanggapi, jadi.

Hey! Don’t tear it.

Hai! Jangan merobeknya.

Okay, so what do we do.

Oke, jadi apa yang kita lakukan.

I guess we gotta open the door.

Kurasa kita harus membuka pintunya.

David, if you just give me a minute to explain.

David, jika Anda memberi saya waktu sebentar untuk menjelaskan.

Is this why you moved your lab down here, Gemma?

Apa ini alasanmu memindahkan labmu ke sini, Gemma?

So you can keep secrets from me?

Jadi kamu bisa menyimpan rahasia dariku?

We talked about this, David.

Kita membicarakan ini, David.

Yeah, we talked about you putting it on ice, until you had a new pets model.

Ya, kami berbicara tentang Anda meletakkannya di atas es, sampai Anda memiliki model hewan peliharaan baru.

How much did you spend on this?

Berapa banyak yang Anda habiskan untuk ini?

Are you even aware of the shit tsunami that just swept in over this Furzees spot?

Apakah Anda bahkan menyadari tsunami sialan yang baru saja menyapu tempat Furzees ini?

I’m sorry, are we supposed to be worried about that? It’s a ripoff.

Maaf, apakah kita seharusnya khawatir tentang itu? Ini penipuan.

You’re right, Gemma. It is a ripoff.

Kamu benar, Gema. Ini adalah penipuan.

They do the exact same thing we do.

Mereka melakukan hal yang persis sama dengan yang kita lakukan.

And you know what else, they do it for half the price.

Dan Anda tahu apa lagi, mereka melakukannya dengan setengah harga.

We needed to go simpler.

Kami harus tampil lebih sederhana.

Six months ago, I begged you. I begged you to please, give me an option I can put on a shelf and we are working on it.

Enam bulan lalu, aku memohon padamu. Saya mohon tolong, beri saya opsi yang bisa saya taruh di rak dan kami sedang mengusahakannya.

I promise but David, the only way to stay ahead of the competition is to come up with toys that are too advanced to replicate.

Saya berjanji tetapi David, satu-satunya cara untuk tetap terdepan dalam persaingan adalah dengan membuat mainan yang terlalu canggih untuk ditiru.

I know the tech on pets seems more complex than it needs to be but that’s only because I was using it as a launchpad for something bigger.

Saya tahu teknologi hewan peliharaan tampaknya lebih rumit dari yang seharusnya, tetapi itu hanya karena saya menggunakannya sebagai landasan peluncuran untuk sesuatu yang lebih besar.

In each pet, we installed a listening model that targets conversational patterns among kids.

Di setiap hewan peliharaan, kami memasang model mendengarkan yang menargetkan pola percakapan di antara anak-anak.

Look, I know she doesn’t look like much now, but I promise if you just let us show you what M3gan is capable of.

Lihat, saya tahu dia tidak terlihat seperti sekarang, tapi saya berjanji jika Anda membiarkan kami menunjukkan kepada Anda apa yang mampu dilakukan M3gan.

You won’t realize that “this” is what we’ve been working towards.

Anda tidak akan menyadari bahwa "ini" adalah tujuan yang sedang kami upayakan.

Tess, load up the intro simulation.

Tess, muat simulasi intro.

As in the boss David? I guess I should call you Dad.

Seperti pada bos David? Kurasa aku harus memanggilmu Ayah.

Allow me to tell you a little about my wormhole.

Izinkan saya memberi tahu Anda sedikit tentang lubang cacing saya.

I was born in a sandwich hat and it was many cabbages.

Saya lahir dengan topi sandwich dan banyak kubis.

This isn’t supposed to happen obviously.

Ini tidak seharusnya terjadi jelas.

Just give me one moment.

Beri aku waktu sebentar.

Sorry about the noise.

Maaf tentang kebisingannya.

Uh, one second Cole. It’s probably just a race conditioner, it’ll literally take me one minute to fix.

Uh, satu detik Cole. Ini mungkin hanya kondisioner balapan, saya benar-benar membutuhkan waktu satu menit untuk memperbaikinya.

Gem, it’s not a race condition. I might’ve forgotten to put in the Polypropolem barrier.

Permata, ini bukan kondisi balapan. Saya mungkin lupa memasang penghalang Polypropolem.

I want the pets prototype on my desk by Friday.

Saya ingin prototipe hewan peliharaan di meja saya pada hari Jumat.

And I want you to take this cyborg puppet show, and put it in a dark closet where it belongs!

Dan saya ingin Anda mengambil pertunjukan boneka cyborg ini, dan menaruhnya di lemari gelap tempatnya!

I want a swipe card for this door!

Saya ingin kartu gesek untuk pintu ini!

For what it’s worth,

Untuk apa nilainya,

I thought she looked really cool.

Saya pikir dia terlihat sangat keren.

This is to grant you temporary protective custody. Just sign your name and date it at the bottom.

Ini untuk memberi Anda hak asuh sementara. Cukup tanda tangani nama Anda dan beri tanggal di bagian bawah.

Would you please keep your dog on your side of the fence.

Maukah Anda menjaga anjing Anda di sisi pagar Anda.

I just spent eighty bucks on a shock collar.

Saya baru saja menghabiskan delapan puluh dolar untuk shock collar.

Maybe try cranking it up a notch.

Mungkin mencoba mendongkraknya.

She here for the weekend?

Dia di sini untuk akhir pekan?

Um, you know what, it’s been a really long drive.

Um, Anda tahu, ini perjalanan yang sangat panjang.

And I would really appreciate it if you didn’t have your dog running onto my yard all the time.

Dan saya akan sangat menghargai jika Anda tidak membiarkan anjing Anda berlari ke halaman saya sepanjang waktu.

And also, don’t spray your chemicals onto my driveway please.

Dan juga, tolong jangan semprotkan bahan kimia Anda ke jalan masuk rumah saya.

You wanna borrow this once I’m done?

Anda ingin meminjam ini setelah saya selesai?

No, I don’t wanna borrow it. I don’t wanna spend my afternoon getting your sediment off of my driveway.

Tidak, saya tidak ingin meminjamnya. Saya tidak ingin menghabiskan sore saya mengeluarkan endapan Anda dari jalan masuk saya.

Just hang a tarp or something.

Hanya menggantung terpal atau sesuatu.

Demikian, Semoga dapat bermanfaat..

Link