Belajar Bahasa Inggris Dari Film "Tall Girl"

 


Tall Girl

Belajar Bahasa Inggris Dari Script Tall Girl

Film "Tall Girl", dirilis pada tahun 2019. Film ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Jodi,  dengan tubuhnya yang sangat tinggi. Dia merupakan gadis tertinggi di sekolahnya. dan Dia merasa tidak nyaman dengan tubuhnya, terutama warna kulitnya. Setelah melewati masa-masa buruk, dimana dia diejek, diolok-olok, hingga pada suatu saat dia menemukan jati dirinya, kembali menemukan rasa percaya dirinya. (The film "Tall Girl", released in 2019. This film tells the story of a girl named Jodi, with a very tall body. She is the tallest girl in her school. and She feels uncomfortable with her body, especially the color of her skin. After going through bad times, where she was ridiculed, made fun of, until one day she found her true self, found her self-confidence again.).

1. What's the big deal with this book, anyway? = Sebenarnya apa sih hebatnya buku ini?

2. But it's also the source of his problems =  Tapi itu juga sumber masalahnya

3. Um, I should probably go = Um, aku mungkin harus pergi

4. It's not stopping = Ini tidak berhenti.

5. Honey, this may be too soon to talk about = Sayang, ini mungkin terlalu dini untuk dibicarakan

6. Now I'm just trying to get through the day with as few people as possible asking me... = Sekarang saya hanya mencoba melewati hari dengan sesedikit mungkin orang bertanya kepada saya...

7. Well, how's the weather up there? = Nah, bagaimana cuaca di sana?

8. You think your life is hard? = Anda pikir hidup Anda sulit?

9. Wow. Mocking yourself right out of the gate.= Wow. Mengolok-olok diri sendiri keluar dari gerbang.

10. Hey, what'd you say to my best friend? = Hei, apa yang kau katakan pada sahabatku?

11. Say some more funny stuff. Dazzle us. = Katakan beberapa hal yang lebih lucu. Mempesona kami.

12. Honestly, what would you do without me? = Jujur, apa yang akan Anda lakukan tanpa saya?

13. And we're back. = Dan kami kembali.

14. What do you think of this one? = Apa pendapatmu tentang hal ini?

15. I feel like the competition has got a lot more fierce since I was a contestant, so I think you need to step it up. = Saya merasa persaingan menjadi jauh lebih sengit sejak saya menjadi kontestan, jadi saya pikir Anda perlu meningkatkannya.

16. How's it goin'? Fine = Bagaimana kabarmu? Baik

17. I'm just making conversation.= Aku hanya melakukan percakapan.

18. She hardly talks to us anymore. = Dia jarang berbicara dengan kami lagi.

19. Why don't you play anymore? = Kenapa kamu tidak bermain lagi?

20. when you're good at something, other people tend to wanna watch you do it, and I don't need to give people another reason to look at me. = ketika Anda pandai dalam sesuatu, orang lain cenderung ingin melihat Anda melakukannya, dan saya tidak perlu memberi orang alasan lain untuk melihat saya.

Demikian pembahasan mengenai belajar kalimat dalam Bahasa Inggris yang dapat kita temukan dalam Film "Tall Girl", Semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita dalam mempelajari Bahasa Inggris.

Artikel lainnya: