Belajar Bahasa Inggris dari Film "The Adam Project"

 


THE ADAM PROJECT TRANSCRIPT

Film The Adam Projectadalah  film terbaru dari Amerika yang bergenre fiksi ilmiah. Film ini telah dirilis pada bulan  Maret 2022 lalu. (The Adam Project is the latest film from America in the science fiction genre. This film was released in March 2022.)

The Adam Project bercerita tentang Adam Reed yang merupakan seorang pilot tempur tahun 2050, yang berusaha menyelamatkan istrinya di tahun 2018, namun  ternyata Adam justru terdampar di tahun 2022. Di tahun 2022 ini Adam Reed bekerja sama dengan diri sendiri yang berumur 12 tahun pada saat itu.  (The Adam Project tells the story of Adam Reed, who is a fighter pilot in 2050, who tries to save his wife in 2018, but it turns out that Adam is stranded in 2022. In 2022, Adam Reed works with himself who was 12 years old at the time.)

1. This place is hot = Tempat ini panas

2. What are you doing, Captain? I think it’s pretty obvious. I’m stealing this jet.  = Apa yang kamu lakukan, Kapten? Saya pikir itu cukup jelas. Saya mencuri jet ini.

3. Adam, I want you to listen very carefully.  = Adam, saya ingin Anda mendengarkan dengan seksama.

4. [Adam] Who talks like that?  = [Adam] Siapa yang berbicara seperti itu?

5. I didn’t say anything. = Saya tidak mengatakan apapun

6. [Adam] It wasn’t my fault. = [Adam] Itu bukan salahku

7. I don’t understand you. = Saya tidak mengerti kamu

8. [Mrs. Reed sighs] What’s going on, honey? Can you just tell me? = [Nyonya. Reed mendesah] Apa yang terjadi, sayang? Bisakah Anda memberi tahu saya?

9. If I keep having to leave work in the middle of the day, I’m gonna lose my job. = Jika saya terus harus meninggalkan pekerjaan di tengah hari, saya akan kehilangan pekerjaan saya. .

10. Adam, I’m headed out. Come and have your dinner. = Adam, aku pergi. Datang dan makan malam

11. Can we please stop saying “date” now? Thanks. = Bisakah kita berhenti mengatakan "kencan" sekarang? Terima kasih.

12. dam, I’m sorry. We… we should have spoken about this. I don’t know how to handle it. Let’s talk about it now. = dam, maafkan aku. Kita… kita seharusnya membicarakan ini. Saya tidak tahu bagaimana menanganinya. Mari kita bicarakan sekarang.

13. [Mrs. Reed] He texted me? = [Nyonya. Reed] Dia mengirimiku SMS(pesan)?

14. we will talk about it tonight, honey. = kita akan membicarakannya malam ini, sayang.

15. Make good choices, okay? = Buatlah pilihan yang baik, oke?

16. [Mrs. Reed] Listen, while I’m out, lock up the back. No ovens, no answering the door, no video games. = [Nyonya. Reed] Dengar, saat aku keluar, kunci bagian belakang. Tidak ada oven, tidak ada penjawab pintu, tidak ada video game

17. What is it? You see something? = Apa itu? Anda melihat sesuatu?

18. I don’t think we should be out here. = Saya tidak berpikir kita harus berada di sini.

19. What are you doing in here? = Apa yang kamu lakukan disini?

20. [sighs] Wait, how old are you? = [menghela nafas] Tunggu, berapa umurmu?

21. I’m gonna go inside the house. = Aku akan masuk ke dalam rumah.

22. I’m gonna get some stuff. = Aku akan mendapatkan beberapa barang.

23. Wait, wait! How do you know my name? You’re Adam Reed. Born February 10th, 2010. Your parents are Ellie and Louis Reed. Louis would’ve died about a year ago. You don’t play any sports because of acute asthma. = Tunggu tunggu! Bagaimana Anda tahu nama saya? Anda Adam Reed. Lahir 10 Februari 2010. Orang tua Anda adalah Ellie dan Louis Reed. Louis pasti sudah meninggal sekitar setahun yang lalu. Anda tidak berolahraga karena asma akut.

24. When I was seven, I ran into a table on the patio. I got 12 stitches. = Ketika saya berusia tujuh tahun, saya berlari ke meja di teras. Saya mendapat 12 jahitan.

25. Can you at least tell me how you got here? = Bisakah Anda setidaknya memberi tahu saya bagaimana Anda bisa sampai di sini?

Demikian, Semoga dapat bermanfaat..

Artikel Lainnya:

Link