Belajar Bahasa Inggris Dari "THROUGH MY WINDOW"

 




Belajar Bahasa Inggris Dari "THROUGH MY WINDOW" TRANSCRIPT

Berikut beberapa kalimat dari Transcript "THROUGH MY WINDOW"

1. I didn't write anything = Saya tidak menulis apapun

2. It's useless to sign up for a writing workshop if you don't write = Percuma mendaftar workshop menulis kalau tidak menulis

3. She's actually hiding it = Dia sebenarnya menyembunyikannya

4. I said it's nothing! = Aku bilang tidak ada apa-apanya

5. Does anyone here want to share? = Adakah disini yang mau berbagi?

6. To tell a story it's not enough just to know how to write = Menceritakan sebuah kisah tidak cukup hanya mengetahui cara menulis

7. You also need to be brave enough to tell it = Anda juga harus cukup berani untuk mengatakannya

8. I guess this story should start with my house = Saya kira cerita ini harus dimulai dengan rumah saya

9. A humble abode that through ups and downs ended up surrounded by an empire = Tempat tinggal sederhana yang melalui pasang surut akhirnya dikelilingi oleh sebuah kerajaan

10. Even though they're my next-door neighbors, the Hidalgo's world is completely different from mine = Meskipun mereka tetangga sebelahku, dunia Hidalgo benar-benar berbeda dari duniaku

11. one of the most influential companies in the country, whose headquarters is the tallest, shiniest, most spectacular building in Barcelona = salah satu perusahaan paling berpengaruh di negara ini, yang kantor pusatnya adalah gedung tertinggi, paling berkilau, dan paling spektakuler di Barcelona

12. The most enigmatic, the most inscrutable, and sexiest of the trio of gods = Trio dewa yang paling misterius, paling sulit dipahami, dan paling seksi

13. You could say I have an unhealthy obsession with Ares = Bisa dibilang aku memiliki obsesi yang tidak sehat dengan Ares

14. My computer's hard drive can attest to that = Hard drive komputer saya dapat membuktikannya

15. I mean, in Olympus, they know how to make good stuff = Maksudku, di Olympus, mereka tahu cara membuat barang bagus

16. Too good to look the other way = Terlalu bagus untuk melihat ke arah lain

17. I've never said a word to Ares = Saya tidak pernah mengatakan sepatah kata pun kepada Ares

18. He's never noticed me = Dia tidak pernah memperhatikanku

19. Apparently, my router decided to plot against me = Rupanya, router saya memutuskan untuk berkomplot melawan saya

20. An evil plan that was about to teach me that my bulletproof password wasn't as bulletproof as I thought and that my broadband connection would launch me further than I had ever imagined = Rencana jahat yang akan mengajari saya bahwa kata sandi antipeluru saya tidak sekuat yang saya kira dan bahwa koneksi broadband saya akan meluncurkan saya lebih jauh dari yang pernah saya bayangkan 

21. Thanks for sharing your Wi-Fi password = Terima kasih telah membagikan kata sandi Wi-Fi Anda

22. We don't get signal inside,but it's great out here = Kami tidak mendapatkan sinyal di dalam, tapi sangat bagus di sini

23. My brother Ares said you gave him the Wi-Fi password = Kakakku Ares bilang kamu memberinya kata sandi Wi-Fi

24. Stop using my Wi-Fi and turn down the music = Berhenti menggunakan Wi-Fi saya dan matikan musiknya

27. Looks like you've decided to never make friends ever again in your life = Sepertinya Anda telah memutuskan untuk tidak pernah berteman lagi dalam hidup Anda

29. This way, we're not going to have to invite a bunch of people to our wedding = Dengan cara ini, kita tidak perlu mengundang banyak orang ke pernikahan kita

30. Stop drooling = Berhenti meneteskan air liur

31. Right... and can you tell me why you would want to walk behind me? = Benar... dan bisakah Anda memberi tahu saya mengapa Anda ingin berjalan di belakang saya? 

32. You think I don't know about your little obsession with me? = Anda pikir saya tidak tahu tentang obsesi kecil Anda dengan saya?

33. What did you read? = Apa yang kamu baca?

34. Why do you write about me, Raquel? = Mengapa Anda menulis tentang saya, Raquel?

35. I assumed you were just another quiet, introverted girl = Saya berasumsi Anda hanyalah gadis pendiam dan tertutup lainnya

36. Maybe you're more than that. = Mungkin kamu lebih dari itu

37. I'm the most interesting girl you'll meet in your entire life. = Aku gadis paling menarik yang akan kamu temui sepanjang hidupmu

38. Can't you figure it out? = Tidak bisakah kamu mengetahuinya?

39. And wake up with no dignity? No, thank you. = Dan bangun tanpa martabat? Tidak terima kasih.

40. You could have invited him in for dinner. = Anda bisa mengundangnya untuk makan malam

41. We're not very much alike, okay? = Kami tidak terlalu mirip, oke?

42. You're not even a teeny bit funny, you know? = Anda bahkan tidak sedikit lucu, Anda tahu?

43. You look so pretty when you get all defensive. = Kamu terlihat sangat cantik ketika kamu bersikap defensif

44. Show yourself or I'll hit you. = Tunjukkan dirimu atau aku akan memukulmu.

45. Reconnecting the Wi-Fi. Somebody unplugged it. = Menghubungkan kembali Wi-Fi. Seseorang mencabutnya

46. I could sue you for breaking in to my house. = Aku bisa menuntutmu karena membobol rumahku.

47.How can you be so sure of that? = Bagaimana Anda bisa begitu yakin akan hal itu?

48. Breaking into my room through the window could also be considered stalking. = Mendobrak masuk ke kamarku melalui jendela juga bisa dianggap menguntit

49. Check out all these gorgeous people. = Lihat semua orang cantik ini

50. I'm digging this new Raquel = Saya sedang menggali Raquel baru ini

51. who goes to parties and rubs elbows with the elite. = yang pergi ke pesta dan menggosok siku dengan elit

52. I was born to be rich but something went wrong. = Saya dilahirkan untuk menjadi kaya tetapi ada yang tidak beres

53. Can't I just get in? = Tidak bisakah aku masuk saja?

54. A friend of mine is in there and he asked me to come in. = Seorang teman saya ada di sana dan dia meminta saya untuk masuk

55. You expect me to buy that? = Anda mengharapkan saya untuk membeli itu?

56. Do you also have allergies? = Apakah Anda juga memiliki alergi?

57. You're lying. I saw you swimming in your pool the other day. = Kamu berbohong. Aku melihatmu berenang di kolammu tempo hari

58. Is it so boring you can't finish it? = Apakah sangat membosankan sehingga Anda tidak bisa menyelesaikannya?

59. Come on, are you always snooping on people? = Ayolah, apakah kamu selalu mengintip orang?

60. It's a nice gesture, but I don't want it. = Itu sikap yang bagus, tapi aku tidak menginginkannya.

61. You know, you're a lot more stubborn than the other girls. = Anda tahu, Anda jauh lebih keras kepala daripada gadis-gadis lain 

62. I have a question for you. = Saya punya pertanyaan untuk anda

63. Have you done this before? = Pernahkan kamu melakukan ini sebelumnya

64. She had to go back to school. She forgot to grab some notes = Dia harus kembali ke sekolah. Dia lupa mengambil beberapa catatan

65. With all those images swirling in her mind = Dengan semua gambar itu berputar-putar di pikirannya

66. Carla entered the roundabout towards the hospital = Carla memasuki bundaran menuju rumah sakit

67. How long had it been since she started spending every Tuesday = Sudah berapa lama sejak dia mulai menghabiskan setiap hari Selasa

68. I didn't know how to tell you = Aku tidak tahu bagaimana memberitahumu

69. It's okay. He might not be here = Tidak masalah. Dia mungkin tidak ada di sini

70. We came all the way here to have a good time. Who's with me? = Kami datang jauh-jauh ke sini untuk bersenang-senang. Siapa dengan saya?

71. See you later = Sampai ketemu lagi,

72. Seriously, I could have never imagined it was going to be you = Serius, saya tidak pernah bisa membayangkan itu akan menjadi Anda

73. The hero that saved our night! = Pahlawan yang menyelamatkan malam kita!

74. I'm happy to announce, that the party is not over yet = Dengan senang hati saya umumkan, bahwa pesta belum berakhir

75. I have a surprise waiting for you guys! = Aku punya kejutan menunggu kalian!

76. I didn't expect the night to end like this = Saya tidak berharap malam berakhir seperti ini

77. It's nice here, just the two of us = Di sini menyenangkan, hanya kita berdua

78. If you wanna come some other day, I'll put you on the list = Jika Anda ingin datang suatu hari nanti, saya akan memasukkan Anda ke dalam daftar

Demikian, Semoga dapat bermanfaat..

Artikel lainnya: